top of page
  • Gambar penulisdavincool2015

Mungkin anda memiliki pertanyaan seputar Cold Storage / Mesin Pendingin , yuk kami siap membantu dan juga berdiskusi bersama dengan anda perihal tentang Cold Storage / Mesin Pendingin.


Cold Storage Design & Assembly by PT Davin Cool Indotama Semarang
PT Davin Cool Indotama Cold Storage

www.davincoolindotama.com - Mari kita berdiskusi tentang cold storage / mesin pendingin bersama di blog ini. Siapa tau kami bisa membantu anda memberikan pemahaman yang lebih baik tentang seputar cold storage / mesin pendingin.


Dimulai dengan pemahaman standar tentang apa itu cold storage / mesin pendingin.


  • Cold storage adalah ruangan / gudang yang dirancang khusus menggunakan kondisi suhu tertentu dan digunakan untuk menyimpan berbagai macam produk terutama produk cepat rusak ( perishable ) dengan tujuan untuk mempertahankan kesegarannya.​


Apakah fungsi utama dari cold storage / mesin pendingin ?


  • Fungsi utama cold storage adalah untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan mikroorganisme lainnya yang dapat mempercepat pembusukan produk , sehingga dapat mempertahankan kualitas dan kesegaran barang-barang tersebut dalam jangka waktu yang lebih lama.


Jika anda memiliki pertanyaan lain tentang cold storage / mesin pendingin silahkan langsung komen dibawah, kami siap sedia membantu menjawab pertanyaan anda.



17 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page